Lokasi Paralayang di Indonesia

Lokasi Paralayang di Indonesia

Lokasi Paralayang di Indonesia Terbaik

Di Indonesia lokasi untuk kegiatan atau olahraga Paralayang masih terbatas. Lokasi paralayang di Indonesia berada di lokasi dataran tinggi dan juga harus memiliki syarat kecepatan angin yang dibutuhkan.

Paralayang termasuk olahraga yang membutuhkan mental pemberani dan termasuk golongan olahraga ekstrim.

Berikut ini adalah lokasi paralayang di Indonesia terbaik dengan pemandangan yang menakjubkan

1. Pincak Lawang Sumatera Barat
Spot paralayang satu ini selalu rutin mengadakan aktivitas atau turrnamen. Dengan ketinggian 700 meter dan berada di dekat danau Maninjau membuat spot ini menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Bagi yang ingin mencoba spot ini bisa dengan merogoh kocek sebesar 600 ribu nego. Menikmati pemandangan danau Maninjau diatas ketinggian 700 meter menjadikan moment yang sangat indoah dan tak terlupakan.

2. Bukit Timbis
Bali merupakan destinasi wisata internasional yang menjadi incaran turis-turis luar negeri bahkan artis-artis internasional senang berkunjung ke Bali. Ternyata Bali juga memiliki spot paralayangyang cukup dikenal oleh para wisatawan yaitu di Bukit Timbis.

Disini kamu bisa menikmati keindahan pantai Kuta dari udara. Biaya yang dibutuhkan untuk dapat menggunakan paralayang di sini sedikit lebih mahal yaitu sebesar 1,5 juta rupiah.

3. Batu Malang
Di Batu Malang tepatnya di Gunung Banyak merupakan salah satu spot paralayang yang terbaik. Di sini sering kali diadakan kompetisi tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Ketika weekend, para penghobi dan pecinta paralayang berbondong-bondong memenuhi lokasi ini. Biaya sewa untuk bisa menikmati kegiatan ini rata-rata sebesar 500 ribu.

4. Puncak Bogor
Ketika masa libur tiba, Puncak merupakan salah satu lokasi wisata yang selalu menjadi tujuan. Kepadatan lalu lintas ketika weekend menjadi pemandangan yang uimum terjadi. bahkan pihak kepolisian kewalahan mengatur aruslalu lintasnya.

Di Puncak juga terdapat spot paralayang namun tidak terlalu tinggi hanya 250 meter saja. Disini pengelola menerapkan tarif sebesar 400 ribu sekali terbang dengan seorang intruktur yang siap menemani.

5. Bukit Paralayang Bantul Yogyakarta
Dari namanya saja telah terlihat bahwa lokasi ini memang dikhususkan untuk aktifitas olahraga ekstrim. Ketinggian jalur hanya 200 meter saja dan biaya juga lebih murah. Hanya sebesar 300 ribu.

Baca juga artikel wisata tentang: Lokasi Wisata Mematikan

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.