Lokasi Wisata Mematikan

3 Lokasi Wisata Mematikan di Dunia

Mengunjungi lokasi wisata di penjuru dunia tentulah menjadi hal yang menyenangkan. namun apa jadinya bila tempat yang dikunjungi sebagai lokasi wisata ternyata Lokasi Wisata Mematikan. maka dari itu pastikan anda mengunjungi wisata yang aman dan nyaman bagi keluarga. Berikut wilayah atau tempat wisaya yang tidak disarankan untuk dikunjungi.

Danau Alkali Natron Tanzania

1. Danau Alkali Natron Tanzania
Bila anda berwisata ke danau ini anda akan banyak melihat bangkai-bangkai hewan yang terjebak dan mati. Bangkai hewan tersebut seperti membatu karena pengapuran. hal ini dikarenakan danau ini memiliki kandungan garam yang sangat tinggi.

Suhu di danau ini bisa mencapai 60 derajat celsius. Dengan kandungan mineral yang sangat tinggi, hewan yang terjebak dan mati tidak mudah terurai.

Bila dilihat, danau ini memiliki dominasi berwarna merah yang menunjukkan tingginya kandungan mineral. Air danau ini tidak bisa diminum atau dikonsumsi oleh manusia karena tingginya kandungan alkalin.

Di danau ini kamu bisa melihat banyaknya burung flamingo yang termasuk satwa langka dan dilindungi.

Gurun Danakil Ethiopia

2. Gurun Danakil Ethiopia
Lokasi Wisata Mematikan untuk dikunjungi yaitu Gurun Danakil. Gurun ini berada di Benua Afria tepatnya berada di negara Ethiopia. Gurun warna warni ini menjadi salah satu lokasi paling panas di bumi yang mencapai suhu rata-rata 34,5 hingga mencapai 50 derajat celsius.

Kondisi ini ditambah lagi berada di 3 lempeng tektonik sehingga wilayah ini sangat aktif kegempaannya. Berada di 100 meter di bawah permukaan laut membuat lokasi ini menjadi salah satu daerah terendah di bumi.

Dengan banyaknya belerang , sulfur dan garam kalium tentunya membuat kawasan ini berwarna warni sesuai dengan kepadatan mineral di dalamnya.

Masyarakat sekitar memanfaatkan gurun ini sebagai sumber garam yang dijual ke kota sekitarnya. Wilayah ini memiliki luas 2 kilometer ladang garam sehingga sangat membantu perekonomian masyarakat sekitarnya.

Mereka mengangkut garam tersebut menggunakan onta yang dimiliki dengan jarak tempuh sekitar 80 km atau 2 sampai 3 hari perjalanan.

Banyak turis mengunjungi lokasi ini menggunakan jeep yang dipandu oleh penduduk setempat. Salah satu lokasi favorit yaitu dimana terdapat api abadi. pengunjung perlu hati-hati bila berada disini karena sewaktu-waktu kawasan ini mengeluarkan gas beracun yang sangat berbahaya bila terhirup manusia.

Pulau Paling Mematikan di Dunia

Pulau Ular atau Snake Island di Brazil

3. Pulau Ular atau Snake Island di Brazil
Brazil terkenal dengan hutan Amazonnya, menjadi salah satu negara dengan wilayah hutan terbesar di dunia. Namun tidak itu saja, Brazil juga memiliki pulau-pulau yang tidak kalah eksotis dan alami. Salah satu pulau yang dimiliki oleh Brazil adalah Snake Island.

Sesuai dengan namanya, pulau ini dihuni oleh ribuan ular yang menghuni wilayah seluas 43 hektar sehingga pantas disebut Lokasi Wisata Mematikan. Wisatawan dilarang berkunjung di wilayah ini karena telah banyak korban karena memaksa masuk ke pulau ini.

Ular yang terdapat di pulau ini rata-rata ular beracun yang sangat ganas dan agresif. salah satu spesies reptil yang menghuni pulau ini adalah Golden Viper yang terkenal keganasan bisanya. Bila diambil populasinya maska setiap meter persegi daratannya akan ditemukan 1-5 ular.

Baca artikel yang menarik lainnya : Tempat Wisata Dunia

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.